Selamat Hari Raya Nyepi 2017 | Tahun Baru Saka 1939

Asdep Industri dan Promosi Olahraga dalam INASPORT

  • Kesehatan
  • Rabu, 17 Mei 2017

Jakarta, 12 Mei 2017 pukul 14.00, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Wakil Presiden Republik Indonesia beserta jajarannya membuka secara resmi Pameran Inasport yang berlangsung pada tanggal 11 s.d. 14 Mei 2017 bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta diselenggarakan bersamaan dengan pameran gebyar wisata budaya nusantara dan agro food Tahun 2017.

Dalam rangka ikut memeriahkan pameran Inasport Kementerian Pemuda dan Olahraga sebagai Kementerian yang menaungi pengelolaan dan perkembangan industri olahraga Nasional bekerjasama dengan PT Wahyu Promo Citra menggelar Pameran Industri dan Promosi Olahraga guna mempromosikan produk-produk peralatan olahraga produksi dalam negeri dan fasilitas jasa even organizer di bidang olahraga. Tahun ini Kemenpora memamerkan produk peralatan olahraga prestasi, olahraga rekreasi, olahraga petualangan dan olahraga tradisional dari seluruh daerah di Tanah Air. Di pameran ini juga akan dijual peralatan dan perlengkapan olahraga.

Evennya diikuti 25 peserta yang terdiri dari para produsen peralatan dan perlengkapan olahraga dan pengelola even organizer jasa olahraga di beberapa provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia. Dimana salah satu peserta adalah PT Shiamiq Terang Abadi sebagai produsen meja tenis meja dalam negeri dan baru baru ini telah lolos sertifikasi internasional (ITTF).