Kemenpora Bahas Kepengurusan BOPI.

  • Kamis, 19 Maret 2020

Senayan - Kamis (19/3) pagi,  Plt.  Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora,  Chandra Bhakti memimpin rapat pembahasaan organisasi Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) di Gedung PPITKON Lantai 3, Senayan,  Jakarta.  Rapat pembahasan untuk   tindaklanjut organisasi BOPI.

“Rapat pembahasan ini dilakukan untuk menjaring pendapat terkait organisasi BOPI, karena tanggal 23 Maret 2020, masa kepengurusan BOPI periode 2015-2020 akan berakhir.” Jelas Chandra Bhakti.

Ditambahkan Chandra Bhakti bahwa BPOI merupakan lembaga yang memiliki peran dalam pembinaan  dan pengembangan olahraga profesional di Indonesia.

“Kehadiran BOPI  membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas dan kompetisi olahraga profesional di Indonesia.” Jelasnya.

Hadir dalam rapat, Staf Khusus Menteri Bidang Pengembangan dan Prestasi Olahraga, Mahfudin Nigara, Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Olahraga,  Herman Chaniago,   Asdep Pembibitan dan Iptek Olahraga,  Washinton, Kepala Biro Humas dan Hukum,  Sanusi,  Kabag Organisasi Tata Laksana dan Kerjasama, Suyadi Prawiro,  Tenaga Ahli Menteri,  Syamsul Qomar,  Sadiq Algudri,  Arsyad,  Wailan serta seluruh Kabid di Asedep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan. (muc)