Selamat Hari Raya Nyepi 2017 | Tahun Baru Saka 1939

Kemenpora Gelar Pelatihan Manajemen Tata Kelola Organisasi Keolahragaan

  • Selasa, 09 Mei 2017

Tulang Bawang, 8 Mei 2017 - Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan mengadakan pelatihan manajemen tata kelola organisasi keolahragaan yang di ikuti oleh 100 orang peserta dari pengurus cabang olahraga kabupaten tulang bawang bertempat di Hotel Swiss Belhotel Bandar lampung. Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan (Marheni Dyah Kusumawati) dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran strategis pengurus atau pembina cabang olahraga, melalui tata kelola manajemen organisasi yang baik dan sehat diharapkan akan memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan prestasi olahraga kedepan, selain dari pada itu wujudkan organisasi yang ramping tapi kaya fungsi.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulang Bawang, memberikan apresiasi yang tinggi atas kepercayaan Kemenpora untuk mengadakan pelatihan ini yang diharapkan dapat memberikan motivasi bagi pengurus cabang olahraga dalam melakukan pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di daerahnya khususnya di Kabupaten Tulang Bawang.

Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 8 – 10 Mei 2017 bertujuan sebagai upaya pemerintah dalam pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga nasional melalui peran pengurus cabang olahraga.

Hadir dalam pelatihan ini Kadispora Tulang Bawang (Drs. Ismet, SH), dan Ketua umum KONI (Drs. Kirnali M. Yus, M.Si). Sedang narasumber pelatihan ini berasal dari UNILA, UNP, Asisten I Bidang Pemerintahan, dan PRIMA.