Sukseskan Asian Games XVIII Jakarta - Palembang 2018

Kemenpora Tingkatkan Jumlah dan Kualitas Pelatih Bola Voli

  • Kamis, 06 September 2018

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menyelenggarakan penataran pelatih bola voli Tahun 2018 sebagai langkah menambah  jumlah dan kulaitas pelatih bola voli bersertifikat tingkat provinsi DKI Jakarta. Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan Kemenpora, Herman Chaniago, Rabu (5/9) sore menjelaskan penataran pelatih merupakan  fasilitasi pemerintah yang dilakukan bersama Pengurus Daerah Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi DKI Jakarta.

Dijelaskan Herman Chaniago  dalam sambutan acara pembukaan di GOR Bulungan Jakarta  peserta penataran pelatih Bola Voli  diikuti 80 pelatih yang  berasal dari perwakilan seluruh wilayah di DKI Jakarta dan akan berlangsung dari tanggal 5-9 September 2018.

 “Penataran ini merupakan fasilitasi Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk meningkatkan jumlah dan kulaitas pelatih bola voli di wilayah DKI Jakarta dalam rangka meningkatkan prestasi bola voli Indonesia di ajang Internasional.” kata Herman.

Hadir dalam acara pembukaan Pengurus Besar BPVSI, Budiawan dan Tirto Apriyanto, dan Sekretaris Umum PBVSI DKI Jakarta, Adnan Husein. (muc)