Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 2017 Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 H 2017 Mari Gelorakan Pekan Olahraga Pelajar (POPNAS) XIV Jawa Tengah 2017

Yuni Poerwanti : Ajak Jajaran jadikan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Jadi Miniatur Kemenpora.

  • Olahraga
  • Rabu, 21 Juni 2017

Jakarta - Rabu (21/9) sore, tekad dan kerja keras harus dilakukan sehingga kedepan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga bisa menjadi miniatur dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Harapan dan tekad tersebut disampaikan oleh Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga,  Yuni Poerwanti saat membuka rapat pemaparan program kegiatan tahun 2017 dan rencana program tahun 2018  Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga di ruang rapat lantai 3 Gedung PPIKON,  Senayan, Jakarta.

Dijelaskan Yuni, tugas pokok dan fungsi yang harus dilakukan di lingkungan kedeputian peingkatan prestasi olahraga adalah antara lain, menyusun kebijakan,  koordinasi dan sinkronisasi, menyusun norma, standar, prosedur dan kriteria (NSPK). “Selain itu tugas yang diemban, juga meliputi  memberikan bimbingan teknis, melakukan monitoring dan  pengelolaan administrasi termasuk keuangan.” Jelas Yuni didampingi Sekretaris Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga,  Aris Subiyono.

Pentingnya melakukan pemaparan program kegiatan tahun 2017 dan rencana program kegiatan di tahun 2018 oleh setiap Asisten Deputi di lingkungan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga untuk memberikan gambaran program kegiatan yang jelas dan tepat sasaran. “ Melakukan cek mana dan apa saja yang sudah dilakukan dan akan dilakukan. Semoga ini bisa memberikan gambaran dalam menjalankan program kegiatan” jelas Yuni.

Yuni Poerwanti juga memberi apresiasi kepada Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan yang memiliki daya serap yang tinggi. “Mari kita lari kencang untuk melaksanakan program kegiatan” ajak Yuni.

Hadir dalam rapat pemaparan program kegiatan Asdep Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan,  Marheni Dyah Kusumawati,  Asdep Pembibitan dan Iptek Olahraga,  Washinton,  Asdep Industri dan Promosi Olahraga,  Suryati,  Asdep Standarisasi dan Infrastruktur Olahraga,  Muhamad Hanan Rahmadi. (muc)