Terima Deputi II KSP terkait Manajemen Talenta, Kemenpora RI : Penting untuk Mendukung Program Prioritas Kementerian





Kamis (4/2) Jakarta, Kemenpora menerima kunjungan kerja dari Deputi II Kantor Staf Presiden (KSP) Bidang Pengembangan Manusia. Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga beserta jajarannya. Pada kesempatan ini, Kemenpora dan KSP membahas terkait Manajemen Talenta, yang mendukung salah satu program prioritas Kemenpora yakni Pembinaan Usia Dini dan Peningkatan Prestasi Atlet yang Terencana dan Berkesinambungan.

Kepala Deputi II KSP, Abetnego Panca Putra Tarigan, yang turut hadir dalam kunjungan kerja, menyatakan bahwa isu manajemen talenta ini merupakan isu nasional. Penyusunan Grand Design Manajemen Talenta juga melibatkan seluruh jajaran K/L terutama terkait 5  bidang yang merupakan fokus utama, yakni Olahraga, Seni dan Budaya, Riset dan Teknologi, Industri serta ASN.

Sesmenpora berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat saling meningkatkan kerjasama antar K/L guna mewujudkan Visi Presiden tentang pembentukan SDM yang berdaya saing global, dalam hal ini adalah mencetak atlet-atlet Indonesia berprestasi.



×