Lapora Pajak Lapora Pajak
Penghargaan Kemenpora Penghargaan Kemenpora
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Kemenpora Gelar Pelatihan Direktur Tehnik dan Instruktur Pelatih Lisensi D Sepak Bola

Kemenpora Gelar Pelatihan Direktur Tehnik dan Instruktur Pelatih Lisensi D Sepak Bola

Kemenpora Gelar Pelatihan Direktur Tehnik dan Instruktur Pelatih Lisensi D Sepak Bola Pelatihan Direktur Tehnik dan Instruktur Pelatih Lisensi D Sepakbola

Kemenpora melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menggelar kegiatan Pelatihan Direktur Tehnik dan Instruktur Pelatih Lisensi D Sepak Bola di MaxOne Hotel, Jakarta Timur, Rabu (20/10) Malam.

Dibuka langsung oleh Chandra Bhakti selaku Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, kegiatan pelatihan ini berlangsung dari tanggal 20 hingga 26 oktober mendatang. 

Pelatihan yang di inisiasi oleh Asisten Deputi Peningkatan Tenaga dan Organisasi Keolahragaan ini bekerjasama dengan PSSI. Diikuti oleh 70 orang peserta dari seluruh Indonesia dan narasumber yang menguasai di bidangnya. Peserta pelatihan akan mendapatkan materi pelatihan oleh Coach Indra Sjafri, Coach Yeyen Tumena, Jose Ariston Caslib dari FIFA,serta narasumber dari Ibu Dessy Ratnasari Anggota Komisi X DPR RI. 

Dalam sambutannya Chandra Bhakti  mengatakan,secara umum di tangan direktur teknik dan instruktur pelatih ini, masa depan sepak bola sebuah negara termasuk tim nasionalnya ditentukan. " Kedepannya semoga terbentuk tim sepak bola yang semakin berkualitas untuk Indonesia." ujarnya.

Turut Hadir dalam Acara pembukaan ini  Perwakilan Dispora DKI Jakarta, Wasekjen PSSI, Asprov PSSI DKI Jakarta, dan KONI Prov DKI Jakarta.

BAGIKAN :
PELAYANAN