Lapora Pajak Lapora Pajak
DBON DBON

Terbaru

news
Berita Kamis, 20 Jun 2024

Kemenpora RI Terima Audiensi DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Provinsi Kalimantan Tengah

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah. Bertempat di Gedung PPITKON, Kemenpora RI, Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi prasarana olahraga. (20/06).

news
Berita Rabu, 12 Jun 2024

Perkuat Kinerja SDM, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Gelar AMT

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menyelenggarakan kegiatan Achievement Motivation Training (AMT) bersama seluruh pegawai dilingkungan Kedeputian, dalam rangka memperkuat SDM untuk mendukung peningkatan prestasi olahraga. Kegiatan AMT ini mengangkat tema “Berakhlak, Berkarya dan Berprestasi. Bertempat di Semarang, Jawa Tengah, kegiatan AMT diselenggarakan dari tanggal 12 s.d 14 Juni 2024.

news
Berita Selasa, 11 Jun 2024

Kemenpora RI Lakukan Rapat Pembahasan RPP Tentang Penyelenggaraan Keolahragaan

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga mengadakan Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah Tentang Penyelenggaraan Kejuaraan Olahraga dan Pekan YOlahraga serta Rancangan Peraturan Presiden Tentang Pemberian Penghargaan Olahraga pada Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga di Jakarta. (10/06).

news
Berita Senin, 10 Jun 2024

Kemenpora RI Sambut Dengan Bangga Kontingen ASEAN School Games 2024 Vietnam

Pelaksanaan Asean School Games (ASG) 2024 yang berlangsung di Da Nang Vietnam, pada 31 Mei sampai 9 Juni, menjadi sebuah ajang dan kesempatan emas bagi para atlet pelajar untuk berprestasi. Senin, 10 Juni 2024, bertempat di Wisma Kemenpora, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI menyambut kedatangan atlet pelajar, yang telah berpartisipasi pada ASEAN School Games 2024 dan berhasil membawa Indonesia menduduki peringkat kedua.

news
Berita Jumat, 07 Jun 2024

Kemenpora RI Terima Kunjungan kerja DPRD beserta Disparpora Kabupaten Merangin

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD beserta Disparpora Kabupaten Merangin. Kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Keolahragaan.

news
Berita Kamis, 06 Jun 2024

Konsultasi Terkait Pengembangan Olahraga, 3 Dispora Kunjungi Kemenpora RI

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Utara, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Tabalong, dan Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Tanah Laut. Kunjungan ini dalam rangka berkonsultasi terkait pengembangan olahraga.

news
Berita Rabu, 05 Jun 2024

Konsultasi terkait Sarana dan Prasarana Olahraga serta Dana Hibah, Kemenpora RI Terima Kunjungan Kerja Panitia Khusus 8 DPRD Kota Bandung

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja Panitia Khusus 8 DPRD Kota Bandung. Kunjungan kerja diterima oleh perwakilan Asisten Deputi Olahragawan Andalan, Jenal Aripin, perwakilan Asisten Deputi Standardisasi, Akreditasi, Sertifikasi, Prasarana dan Sarana Olahraga, Cecep Sumarna, dan perwakilan Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Lisa. Bertempat di Gedung PPITKON, Kemenpora.

news
Berita Senin, 03 Jun 2024

Konsultasikan Potensi Atlet Di Daerah, DPRD Kabupaten Bojonegoro Kunjungi Kemenpora RI

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Bojonegoro. Kunjungan kerja ini dalam rangka mendiskusikan terkait pengembangan potensi atlet di Kabupaten Bojonegoro.

news
Berita Senin, 03 Jun 2024

Kemenpora RI Terima Kunjungan Dari Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI)

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari Professional Golf Association Tour of Indonesia (PGATI). Kunjungan ini dalam rangka berkonsultasi terkait event golf professional Tingkat nasional. Kunjungan dari PGATI diterima oleh perwakilan Asisten Deputi Olahragawan Andalan, Darmo Susilo dengan didampingi oleh Jenal Aripin dan Tim Humas Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga.

news
Berita Jumat, 31 Mei 2024

Kemenpora RI Terima Audiensi DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat Bertempat di Gedung PPITKON, Kemenpora RI. (31/05).

news
Berita Kamis, 30 Mei 2024

Kemenpora RI Terima Audiensi DPRD Provinsi dan KONI Provinsi Sumatera Utara

Jakarta: Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD dan KONI Provinsi Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka konsultasi dan koordinasi, bertempat di Gedung PPITKON, Kemenpora RI. (30/05).

news
Berita Rabu, 29 Mei 2024

Menpora Dito Resmikan Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora

Menpora RI Dito Ariotedjo meresmikan Aquabike Indonesian Championship 2024-2025 Piala Menpora. Didampingi oleh PP. IMI (Ikatan Motor Indonesia), Wakil Ketua Umum Ananda Mikola dan Direktur Olahraga Air PP IMI, Randi Wibawa.

news
Berita Rabu, 29 Mei 2024

Kemenpora RI Terima Audiensi DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Tapanuli Utara Provinsi Sumatera Utara. Bertempat di Gedung PPITKON, Kemenpora RI. (29/05).

news
Berita Senin, 27 Mei 2024

Kemenpora RI Melepas Dan Mengukuhkan Atlet ASEAN SCHOOL GAMES (ASG) Vietnam 2024

Jakarta : Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora RI, Surono turut hadir mendampingi Menteri Pemuda dan Olahraga RI dalam acara Pengukuhan dan Pelepasan Atlet Asean School Games (ASG) Vietnam Bertempat di Wisma Kemenpora Senayan, Jakarta. (27/05).

news
Berita Senin, 27 Mei 2024

Kemenpora RI Lakukan Assesment Test Untuk Olahragawan dan Pelatih SKODI

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga didukung oleh National Paralympic Committee (NPC) melakukan Tes Assesment Pelatih, Tes Kesehatan dan Psikologi Olahragawan Sentra Khusus Olahraga Disabilitas Indonesia (SKODI) yang bertempat di Hotel Grand Hap Solo, Jawa Tengah. Tes ini diadakan mulai tanggal 27 sampai 29 Mei 2024.

ARTIKEL

news
Artikel Kamis, 16 Mei 2024

Desain Olahraga Daerah (DOD) untuk Efektivitas Pembangunan Olahraga di Daerah

Sekretaris Deputi Bidang Peningkatan Prestasi, Mulyani Sri Suhartuti selaku narasumber yang mewakili Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, memberikan paparannya dalam kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Program dan Kegiatan Dekonsentrasi Kemenpora Tahun 2025, yang diselenggarakan oleh Biro Perencanaan dan Keuangan, Setkemenpora. Kegiatan berlangsung di Hotel Ciputra, Jakarta pada tanggal 13-15 Mei 2024.
news
Artikel Rabu, 15 Mei 2024

Sentra Pembinaan Terbaik untuk Atlet Berprestasi, Kemenpora RI Siapkan CYATC

Jakarta: (15/05) Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Surono, menerima kunjungan dari media Kompas TV terkait dengan Cibubur Youth Athlete Training Center (CYATC) di ruang kerja Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga.
news
Artikel Rabu, 30 Agst 2023

Ball-Boy Sepak Bola Pada POPNAS XVI Bermimpi Tuk Jadi Atlet

Ball-Boy sepak bola pada POPNAS XVI Palembang Tahun 2023 ungkap cita-citanya saat diwawancarai.
news
Artikel Jumat, 04 Nov 2022

Aset Yang Dapat Dimanfaatkan

Dengan terbitnya naskah perjanjian hibah antara Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan Pemerintah Kabupaten Sumba Timur. Nomor : PL.02.03/11.03.2/UAKPB-D.IV/IX/2022; Nomor : Dispora 900/2.196/XI/2022; Tentang Barang Milik Negara Berupa Pembangunan Lapangan Pacuan Kuda Sumba Timur dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Timur. Telah menunjukkan peran dan kehadiran pemerintah terhadap masyarakat selaku penerima manfaat.
news
Artikel Minggu, 31 Jul 2022

Sport Industry Exhibition 2022

Sport Industry Exhibition 2022
PELAYANAN