Lapora Pajak Lapora Pajak
Penghargaan Kemenpora Penghargaan Kemenpora
Selamat bergabung keluarga kemenpora RI Selamat bergabung keluarga kemenpora RI

Rapat Lanjutan Koordinasi dan Pembahasan Dukungan Regulasi ASEAN Para Games XI Tahun 2022

Rapat Lanjutan Koordinasi dan Pembahasan Dukungan Regulasi ASEAN Para Games XI Tahun 2022

Rapat Lanjutan Koordinasi dan Pembahasan Dukungan Regulasi ASEAN Para Games XI Tahun 2022

Jumat (01/04) Kementerian Pemuda dan Olahraga melalui Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga melaksanakan Rapat Lanjutan Koordinasi dan Pembahasan Dukungan Regulasi Asean Para Games XI Tahun 2022 Indonesia.

Secara langsung rapat koordinasi ini di pimpin oleh Deputi Bidang Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Chandra Bhakti dengan didampingi oleh Kepala Biro Humas, Hukum dan Sisinfo Sekretariat Kemenpora, Sanusi, Asisten Deputi Bidang PMK Sekretariat Kabinet, Teguh Supriyadi serta Direktur Pengawasan Pengembangan SDM dan Kebudayaan BPKP, Dikdik Sadikin.

Dalam kesempatannya, Dikdik Sadikin menyampaikan "pentingnya melakukan Mitigasi Resiko dengan maksud untuk meminimalisir resiko sehingga elaborasi dan kerjasama antara Kementerian dan Lembaga terkait lainnya dapat di utamakan, agar dalam pelaksanaannya nanti Sukses dalam penyelenggaraan, Prestasi dan Ekonomi pasca event Asean Para Games nanti".

Secara langsung Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Chandra Bhakti menyampaikan bahwa "Agar dalam pelaksanaannya nanti dapat menggunakan produk-produk lokal yang sudah dapat memenuhi standard internasional, mengingat pada pelaksanaan PON Papua kemarin".

Pada pelaksanaannya nanti hal-hal lain yang harus di perhatikan adalah aturan yang tentang pengadaan Barang dan Jasa. Dan untuk hal tersebut diatas akan di atur dalam Petunjuk Teknis tentang Pengadaan Barang dan Jasa terang Kepala Bagian Hukum, Humas dan Sisinfo Sekretariat Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Yusup Suparman selaku moderator kegiatan ini.

BAGIKAN :
PELAYANAN